Penyebab Penyakit Jantung

Jika kedua orang tua dan kakek nenek Anda menderita penyakit pendengaran maka Anda mungkin mengira Anda juga ditakdirkan untuk menderita penyakit jantung. Ada kabar baik, faktor keturunan bisa menjadi penyebab penyakit jantung, itu hanyalah salah satu faktor di antara beberapa faktor yang harus diperhitungkan saat menilai risiko penyakit jantung. Satu studi baru-baru ini menemukan bahwa faktor keturunan menyumbang kurang dari 10 persen risiko seseorang terkena penyakit jantung.

Itu menyisakan 90 persen faktor penyebab penyakit jantung lainnya yang mungkin dapat Anda atasi. Jika Anda berisiko karena faktor keturunan, maka mengubah gaya hidup Anda dan melakukan tindakan pencegahan tertentu secara substansial dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

Dokter tidak dapat menyetujui penyebab utama penyakit jantung, jadi Anda harus mengevaluasi buktinya sendiri dan menentukan rasio risiko / penghargaan Anda sendiri. Merokok, obesitas, dan kolesterol tinggi biasanya berada di garis depan dalam penelitian apa pun.

Zat kimia dalam rokok dapat merusak dinding arteri, perawatan untuk penyakit jantung sehingga memudahkan timbunan kolesterol untuk membangun timbunan penyumbat darah di dinding arteri. Merokok juga membuat trombosit, komponen darah yang menyebabkan pembekuan dan pengangkut oksigen, menjadi lebih aktif, sehingga meningkatkan risiko penggumpalan darah yang menyebabkan serangan jantung dan bangau.

Tubuh membutuhkan kolesterol dan benar-benar dapat memproduksi semua yang dibutuhkannya, jadi ketika kita menelan makanan tinggi kolesterol, seperti produk susu dan daging, tubuh kita mendapatkan lebih banyak kolesterol daripada yang mereka butuhkan. Tubuh menyimpan kolesterol alih-alih mengeluarkannya, dan kolesterol disimpan di sepanjang dinding arteri. Terlalu banyak timbunan kolesterol menyebabkan penyumbatan dan pembekuan arteri.

Memiliki sejumlah besar partikel HDL besar berkorelasi dengan kesehatan yang lebih baik dan ini biasa disebut “kolesterol baik”. Memiliki sejumlah besar partikel LDL di dalam darah biasa disebut “kolesterol jahat”. Namun, karena metode pengujian saat ini menentukan kolesterol LDL (“buruk”) dan HDL (“baik”) secara terpisah, pandangan sederhana ini menjadi agak ketinggalan jaman.

Tekanan darah tinggi juga dianggap sebagai penyebab utama penyakit jantung. Cobalah ini. Pasang hidung dan napas Anda melalui mulut. Tidak ada masalah, kan? Sekarang taruh sesuatu tentang ukuran selang taman di tempat Anda memasang dan bernapas melalui itu. Lebih sulit untuk mendapatkan oksigen yang cukup tetapi tetap tidak masuk akal. Jangan mencoba bernapas dengan sedotan. Anda tidak akan bisa melakukan ini setiap lama sebelum Anda harus menyerah.

Arteri Anda menyempit karena semua kolesterol yang disimpan di dinding arteri. Tetapi tubuh Anda membutuhkan jumlah oksigen yang sama yang disuplai oleh darah yang selalu ada. Jantung Anda harus memompa lebih keras dan lebih cepat untuk memberikan apa yang dibutuhkan tubuh. Saat arteri Anda menyempit dan menyempit, panas Anda harus bekerja semakin keras. Cepat atau lambat, sesuatu harus diberikan.

Obesitas merupakan faktor lain yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Obesitas seringkali disertai dengan kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi, yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Karena ada lebih banyak daerah yang membutuhkan darah karena bertambahnya ukuran seseorang yang menderita obesitas, jantung harus bekerja lebih keras untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Stres juga dikaitkan dengan penyakit jantung. Tetapi kecuali orang tua Anda cukup menekan Anda sehingga menyebabkan serangan jantung, mereka bukanlah penyebab penyakit jantung.

Vitamin Umum dan produk yang dijual bebas dapat membantu dengan Penyakit Jantung seperti Vitamin C, Lesitin, Pektin, Bawang Putih, EPA, Niacin dan Phytosterols.

Vitamin C telah terbukti memerangi perkembangan timbunan kolesterol di arteri. Dalam beberapa jam setelah menerima vitamin C pasien menunjukkan penurunan tajam kadar kolesterol dalam darah.

Lesitin berpotensi melindungi arteri yang tersumbat lemak saat dikonsumsi setiap hari.

Pektin membatasi jumlah kolesterol yang dapat diserap tubuh. Jumlah pektin yang tinggi dalam apel mungkin menjadi alasan mengapa “Suatu hari membuat dokter menjauh”.

Bawang putih melawan hasil biasa dari lemak tinggi dalam makanan dan membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

Studi tentang kurangnya serangan jantung di Greenland Eskimo telah menunjukkan bahwa Eico-Sapentaenoic Acid (EPA) sangat menurunkan kolesterol darah, bahkan lebih dari lemak tak jenuh ganda. Ini juga memicu penurunan besar trigliserida. Salmon Oil adalah salah satu sumber EPA alami yang paling terkenal.

Niacin adalah hal terdekat yang tersedia untuk perawatan sempurna yang memperbaiki sebagian besar penyebab penyakit jantung koroner. Niasin memblokir pelepasan asam lemak dari sel lemak tempat pengobatan jantung di pekanbaru dan jakarta. Niacin memainkan peran penting dalam produksi energi, ekspresi gen, dan sintesis hormon. Anda tidak bisa hidup tanpanya. Niacin juga cenderung mengubah distribusi partikel LDL menjadi ukuran partikel yang lebih besar dan meningkatkan fungsi HDL. Asupan 3 gram Niacin selama dua minggu dapat menurunkan kolesterol serum hingga 26 persen.

Fitosterol ditemukan dalam biji rami dan kacang tanah, yang disarankan untuk membantu menurunkan kolesterol serum.

Jika Anda berisiko terkena penyakit jantung, carilah profesional perawatan kesehatan yang baik sebelum memulai semua jenis perawatan di rumah.

Selalu konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan informasi ini.

Artikel ini bersifat nutrisi dan tidak dapat ditafsirkan sebagai nasihat medis.

30 MENIT SEMBUH SEKETIKA! TERAPI SAKIT JANTUNG DAN SUDAH PASANG 6 RING, KOMPLIKASI RADANG SENDI >>> https://youtu.be/38VtuLsBmcU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *