Cara Menggunakan Iklan Gambar dan Teks di PPC

Pada dasarnya ada lima format iklan Pay Per Click (PPC). Hari ini kita melihat dua format utama dan cara menggunakannya untuk menarik pengunjung ke situs Anda dan akibatnya membuat penjualan. Ini adalah iklan teks dan iklan gambar. Perhatikan bahwa kami akan tetap menggunakan Google AdWords sebagai baseline. Jadi sadari ada beberapa fitur yang akan Anda miliki sebagai

tips pemasaran teks pengiklan online di Google yang tidak akan tersedia dengan perusahaan PPC lain dan sebaliknya.

Iklan teks adalah format default di hampir semua PPC. Mereka juga yang biasa digunakan oleh pengiklan. Seperti yang mungkin Anda ketahui, iklan teks di semua perusahaan PPC besar seperti Yahoo, MSN, dan Google muncul di hasil pencarian dan jaringan konten. Jika semua ini terdengar asing, Anda perlu merujuk artikel sebelumnya di kolom ini.

Karena iklan teks hanya terdiri dari teks, mereka paling baik digunakan untuk jenis kampanye ajakan bertindak. Mereka sudah terbukti dengan baik dalam pemasaran respons langsung, dan perolehan prospek. Mereka juga dapat digunakan dalam jajak pendapat, survei, dan teknik pemasaran serupa yang memerlukan reaksi langsung dari pengguna yang menggunakan iklan.

Mereka juga memiliki keuntungan karena mudah dibuat serta berubah saat dibutuhkan. Dan

Pabrik Jam LED Jadwal Sholat Minimalis, Besar, kecil, harga ekonomis sebagai hasilnya mereka banyak digunakan. Belum lagi cukup banyak pengiklan terutama yang lebih kecil berada di pasar untuk tanggapan langsung.

Iklan gambar di sisi lain adalah proposisi selanjutnya di AdWords. Setelah menjalankan iklan teks selama lebih dari satu tahun, AdWords meluncurkan iklan gambar pada tahun 2004. Iklan gambar terdiri dari dua jenis, grafik statis dan grafik dinamis atau animasi. Untuk menggunakan iklan gambar di AdWords, Anda perlu merancang materi iklan Anda sendiri yang berukuran kurang dari 50 kilobyte dan dengan dimensi yang ditentukan dalam format gif, jpg, png. atau swt.

Sama seperti iklan teks, iklan gambar juga dapat ditargetkan ke pasar yang berbeda menggunakan berbagai cara, misalnya penargetan kata kunci dan penargetan situs. Namun tidak seperti iklan teks, iklan gambar hanya ditampilkan dalam jaringan konten.

Iklan gambar paling baik digunakan untuk tujuan pencitraan merek, pemasaran asosiatif, pengondisian, kampanye PR, dan teknik pemasaran serupa yang digunakan untuk membuat merek selalu diingat atau persuasi progresif seperti penjualan lunak. Seperti yang dikatakan, sebuah gambar memiliki arti ribuan kata. Iklan gambar sangat disukai oleh perusahaan dengan anggaran iklan yang besar karena cenderung lebih mahal. Karena iklan gambar menempati ruang antara 3 hingga 5 iklan teks, iklan tersebut harus memiliki hasil yang lebih baik bagi penayang daripada semua iklan teks tersebut agar dapat ditampilkan dalam jaringan konten.

Tentu tidak ada aturan pahatan di batu. Anda dapat memilih untuk menggunakan bentuk iklan ini mana saja yang Anda rasa cocok. Memang ada teknik yang bisa Anda terapkan untuk menggunakan iklan gambar untuk respon langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *